Home » » Aplikasi yang wajib ada di HP android Kamu

Aplikasi yang wajib ada di HP android Kamu

Written By Unknown on Jumat, 18 Juli 2014 | 17.00



Memang faktanya pengguna Android di Indonesia per tahun nya selalu meningkat, karena dari produsen smartphone berlomba-lomba agar masyarakat Indonesia menjadi Android user di semua kalangan. Dari harga mulai 500rban sampai harga termahal pun hp android ini bisa di jangkau. Tidak terlepas penggunaan android biasanya agar smartphone berbasis android ini ingin mengoptimalkan perangkatnya agar mudah di pakai dan nyaman tentunya.

Dan tahu kah, bahwa Indonesia merupakan pendownload terbanyak aplikasi di play store mulai dari mendownload games, aplikasi berita, dan pastinya social media. Nah, bagi anda yang bingung ingin mengisi aplikasi android di smartphone anda, simak beberapa referensi aplikasi terbaik yang wajib ada di HP android di bawah ini :


1. Aplikasi Facebook Untuk Android



Saat pertama kali membeli Handphone/Smartphone android, yang terbenak dalam kita adalah apakah bisa pesbukan? karena ga update banget kalo kita tidak bisa pesbukan sehari aja bahkan setiap saat ibarat kata gelisah banget kalo ga login facebook, hehe. Makanya aplikasi ini adalah senjata utama bagi para produsen smartphone android untuk pasar indonesia yang menjadi aplikasi android terbaik sepanjang masa.

2. Aplikasi Android Swipe & SwiftKey

Swipe Swiftkey - aplikasi andorid


Hampir semua Handphone/smartphone android menggunakan interface layar sentuh, di sini banyak pengguna ingin menggunakan keyboard dengan soft and smooth. Maka untuk itu gadgetkuh merekomendasikan untuk memiliki aplikasi android ini yang bisa di download di playstore.Seru nya lagi, anda cukup dengan menggeser saja tidak perlu di ketuk ataupun di tonjok :)


3. Aplikasi BBM Untuk Android



Jika dulu merasa minder karena di tanya "ping aja ke bbm gue yua, pin bb lo berapa emang?"  kamu sekarang boleh senang, yup karena sekarang BBM sudah tersedia untuk smartphone android. Dengan pengalaman yang tak terlupakan bisa BBM-an di HP android

mungkin baru itu yang bisa kami tulis mengenai artikel yang berjudul Aplikasi yang wajib ada di HP android kamu semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua. Kami berikan beberapa saran channel berita android :
2. Nokia X2 bakal menjadi HP android terakhir


0 komentar:

Posting Komentar